Bagaimana Mendesain Logo Dengan Tagline atau Slogan
tagline adalah tentang perasaan. Mereka tidak mendeskripsikan merek Anda secara hitam dan putih, tetapi mereka membangkitkan perasaan yang membuat pelanggan Anda tahu apa sebenarnya merek
tagline adalah tentang perasaan. Mereka tidak mendeskripsikan merek Anda secara hitam dan putih, tetapi mereka membangkitkan perasaan yang membuat pelanggan Anda tahu apa sebenarnya merek
Memilih warna logo yang tepat dapat menyoroti kekuatan bisnis Anda dan membantu Anda menarik pelanggan yang tepat. Dan, seperti yang Anda duga, kombinasi yang salah
Ketika kita memikirkan tentang logo, pikiran kita sering tertuju pada elemen grafis atau gambar. Dan kenapa tidak? Menyaring merek menjadi satu grafik adalah proses yang
Sebagai pernyataan pertama dan terpenting yang akan dibuat merek Anda, desain logo yang berkualitas adalah salah satu sarana terpenting untuk kesuksesan pencitraan merek. Baik Anda
Tidak peduli seberapa banyak Anda pikir Anda tahu tentang branding, branding makanan sedikit lebih sulit untuk dijelaskan daripada industri lain. Industri makanan bergantung pada dorongan
konsep Brand yang baik adalah titik awal terpenting untuk merek apa pun. Apa hal pertama yang terlintas di benak Anda saat memikirkan Ikea? Mungkin warnanya